Rabu, 16 Desember 2009

Apakah blog itu

Saat ini banyak pengguna internet memiliki blog di situs-situs penyedia blog. Mulai dari siswa SMP hingga pekerja profesional, tua dan muda, jurnalisme hingga orang-orang yang berkecimpung dalam dunia politik, semua pengen ngeblog. Ayo, siapa lagi yang mau punya blog? Banyak situs yang menyediakan blog gratis untuk penggunanya.blogger Blog gratis bisa kamu buat di Blogger, WordPress, LiveJurnal, Blog Friendster, Blog Kompas, Blog Detik, Blog Dot Com, Multiply, MySpace dan lain-lain. Silahkan pilih situs kesukaan anda. Saya membuat blog di Blogger.com dan proses membuat blog mudah dan cepat. Biasalah, pakai yang gratis-gratis saja. Terimakasih buat blogger yang telah memberikan layanan gratis ini. Daripada buat blog berbayar, kan lebih enak buat blog gratis yang sudah dihosting oleh blogger.com. Jadi kita ga usah capek lagi nyari jasa hosting untuk menghosting situs weblog kita. Namun jika kamu ingin yang lebih profesional, maka disarankan untuk mengunakan jasa hosting berbayar untuk blog kamu. Oia, blog merupakan singkatan dari web log.

Apakah Blog itu
Blog adalah catatan harian pribadi yang ditulis berdasarkan kronologi kejadian dan berisi berita-berita terbaru. Dalam terminologi sederhana, sebuah blog adalah sebuah situs web, di mana Anda menuliskan hal-hal
Mengenal Blog Lebih Dekat
yang berbasis peristiwa yang sedang berlangsung. Peristiwa terbaru akan ditampilkan pada bagian paling atas. Hal ini memudahkan pembaca yang datang berkunjung dapat melihat mana berita terbaru dari blog tersebut. Blogger sendiri telah banyak memberikan sumbangan yang sangat signifikan dalam perkembangan penyampaian informasi ke dunia. Saat ini blog adalah social media terbaik untuk penyampaian catatan harian seperti berita politik, berita ilmu pengetahuan, berita entertainment, berita movies, berita olahraga, berita seni, berita teknologi, berita musik, berita game, berita lowongan pekerjaan, kesehatan, hukum, sastra,agama, pendidikan, blog bisnis atau blog monetize yang khusus dibuat untuk menghasilkan uang dari blog. Masih banyak jenis-jenis blog lain ditinjau dari segi fungsi dan tujuannya. Inilah sekilas info tentang blog, jenis blog dan manfaat blog. Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang blog dan sejarahnya silahkan buka Wikipedia. Di sana telah dituliskan secara lengkap dan detail mengenai blog.



0 komentar:

Posting Komentar

Home © desaign by:
joehan